maaf ya hanya sekedar curhat

Hari ini tgl 2 maret, ku duduk di balkon atap rumah termenung sendiri.
Entah sedang memikirkan apa aku sendiri termenung, mungkin tentang perjalanan hidupku yang selalu penuh liku, mungkin juga tentang kisah cintaku yang aku sendiri tak tau apakah akan berbalas atau tidak, atau mungkin tentang keluargaku yang mana disana sedang menungguku, menunggu kiriman uang dariku untuk uang spp adikku yang sudah 3 bulan belum dibayar.
Tidak! tidak tentang aku yang belum memahami arti kehidupan
Tidak! tidak tentang aku yang belum mengerti tentang cinta dan belum bisa mengaplikasikanya dalam wujud yang nyata.
Hanya saja aku berfikir, apakah mungkin seorang yang tak punya apa-apa sepertiku,bodoh ,dekil,miskin,kotor,dan mungkin( wajahku tak terlalu buruk untuk bisa memiliki seorang kekasih)karena postur tubuhku yang kecil,bisa mendapatkan seorang bidadari seperti dia? yang dia adalah seorang gadis pujaan banyak pemuda, cantik, manis, baik, sholehah. Kurang apa coba? mungkin kekurangannya dia tak bisa menentukan siapa yang terbaik untuk dirinya. Jangan tanya aku karena yang pasti aku sangat mengharapkanya tuk mau sama aku.
Kadang di hati ini terbersit rasa
dimana aku ingin memperjuangkan cinta ini
tapi dengan apa? segepok uang yang aku tak punya, jangan mimpi.
atau cincin berlian yang berkilauan (khayalanku terlalu tinggi).
Ada yang bilang cinta itu tak memandang harta, di jaman sekarang gitu loh.
Jangankan harta di tubuhku apa sih yang bisa dicintai?.
Bisa jadi orang sepertiku tak berhak mendapatkan cinta.

" jika kau ingin dicintai dengan tulus, cobalah mencintai orang lain dengan tulus. Karena setiap yang kita tanam untuk orang lain itulah yang kan kita tuai hasilnya"
" jika kau ingin mendapatkan istri yang sholehah, cobalah tuk memperbaiki diri hingga kau berada dalam taraf sholeh. Karena wanita yang sholehah hanya pantas untuk lelaki yang sholeh pula".


Besok aku ingin lalui hariku dengan keceriaan dan kebahagian, walaupun aku tak memiliki apapun, tak mendapatkan setiap yang kuinginkan, tak mendapatkan cinta yang kuharapkan, tapi kuingin berikan kebahagiaan kepada setiap orang yang berada di hadapanku, keceriaan tuk orang yang ada di dekatku,keteduhan tuk orang yang ingin berlindung padaku, ketenangan tuk orang yang berharap bahwa aku bisa memberikan semua itu.
Wahai teman-temanku semua maafkan aku yang banyak salah ini, untuk semuanya saja baik yang ada dirumah atau disini. terima kasih semua karena kalian telah membuat hidupku menjadi berwarna meski tak seindah pelangi.
  1. buat my boos terima kasih karena telah memberiku pekerjaan sehingga ku bisa membantu orang tuaku memberikan nafkah, dan menyekolahkan adik-adiku.
  2. buat Priyati(titin) aku sayang kamu entah sampai kapan,aku tak tau. Ku ingin kau bahagia dalam hidupmu, walaupun kau tak memilih aku sebagai pendampingmu. Semoga kau mendapatkan seseorang yang tepat untuk hidupmu.
  3. Untuk azzam terima kasih karna kau telah membantu aku tuk mengerti tentang bagaimana menjaga diri dan menjaga pandangan walaupun kadang ku masih mengumbarnya tapi sudah mulai berkurang (astaghfirullah).
  4. Untuk amien janganlah kau terlalu mencintainya karena jika kau tak mendapatkan cinta itu kau akan merasakan sakit yang teramat sangat pabila itu sudah berlebihan.
  5. Untuk novi cobalah tuk lupakanya karna kau telah memutuskan tuk itu kan, dan itu kemauan dari dirimu sendiri kan
  6. Tuk revi kamu cantik, jadikanlah cantik yang ada di dirimu bisa menembus sampai ke hatimu hingga terbentuk sifat dan akhlak yang mulia.
  7. dan tuk semuanya saja yang tak bisa ku sebutkan disini "Good luck" tuk semua.

Komentar

Postingan Populer