saat aku berjumpa.....

kawan
bila aku pulang terlebih dahulu
janganlah kalian cari aku
karena aku sedang sibuk dengan pertemuanku
dan janganlah kalian terus mencari
karena aku pergi bukan untuk bersembunyi

dan bila kalian ingin temui aku
pergilah menuju hati
dengan melewati jalan qolbu
karena aku hanya inginkan
senyum yang tulus dari raut wajah kalian
untuk setiap jejak langkahku
karena langkah ku yang berikutnya
akan lebih memberatkan
karena hidupku akan terus berlanjutkan
untuk suatu hal yang teramat kekal
tapi untuk sedikit waktu saat ku mulai pergi
langkah ku akan sedikit terpejamkan
karena tempat persinggahanku teramat kecil
tetapi aku terasa sangat luas

oleh seluruh waktu dalam hidupku
yang tertuliskan dalam catatan buku
catatan2 yang akan di pertanggung jawabkan
kepada tuhanKu
catatan yang akan di bawa
dan ku jadikan bekal di masa depan
karena aku tidak akan menutup mata
hanya untuk sekedar tinggalkan tempat bermain kalian
kutitipkan tulisan2,...
dan jagalah seluruh tulisan
karena itu adalah hiasan
yang aku punya di samping kalian

wahai kawan ku ,
aku rasa aku akan merindu
ketika bahagia saat bersamamu
ketika kalian peduli akan tangisku
ketika kita berjalan bersama
untuk mengejar semua mimpi-mimpi kita
dan ketika cinta kita terhentak
oleh sebuah senyuman yang membatu

tapi...........
lupakanlah!.........

bila tangis kalian adalah untuku
aku hanya inginkan senyuman
bila dalam kenangan kalian
aku dikatakan sebagai seorang KAWAN
dan untuk cinta yang kuanggap sebagai sebuah kesempurnaan
janganlah muncul arti penyesalan
karena ini adlah akhir,
dengan sebuah jalan kenangan yang tak akan berakhir

kawan.............
aku pamit...........
hanya ditemani seutas kain putih
yang akan membalut tubuhku yang abadi

Komentar

Postingan Populer